kalender

Minggu, 13 Juni 2010

aloe vera


Seperti yang kita ketahui Aloe vera telah dikenal cukup lama sebagai tanaman untuk penyembuh dan perawatan kulit dimana telah menguntungkan manusia selama lebih dari 4000 tahun.... uda lama banget ya..... sekarang ini aloe masih dipakai sebagai bahan perawatan kulit yang paling popular dan efektif.
loe vera atau nama lainya aloe barbadensis itu merupakan salah satu tumbuhan yang udah dikenal sejak dahulu kala. Tau ga bentuknya seperti kaktus ( lidah buaya itu lho ) , tapi sebenarnya dia itu adalah lily, sari yang diambil dari daunya dapat meningkatkan kadar kelembaban pada kulit dan membantu membentuk sel kulit yang baru. Selain itu aloe vera juga memiliki kandungan bahan yang bisa untuk mengatasi peradangan untuk menyejukkan kulit yang cedera atau teriritasi atau terbakar, makanya kalo panas dalam kadang ada jus lidah buaya :p . Selain itu aloe vera banyak mengandung macam - macam vitamin, mineral dan asam amino yang bisa menutrisi kulit.
rangkaian produk dari aloe enggak nyebabin alergi dan cocok banget untuk semua jenis kulit bahkan sampai kulit kamu yang sensitif sekalipun. Rangkaian produknya memiliki keharuman yang lembut dengan wewangian yang gak nyebabin alergi. Formulasinya juga uda di ujicoba secara ekstensif jadi aman dipake en yang paling penting adalah Tidak mengandung alkohol en zat pewarna lho....

0 komentar:

Posting Komentar

my city


View My Saved Places in a larger map